Tabik pun…!

Pendampingan First Surveillance ISO 9001:2015 oleh PARANTAPA Management System Consulting

Bandar Lampung— (Selasa-Kamis, 22-24 september 2020) Telah dilaksanakan kegiatan Pendampingan First Surveillance ISO 9001:2015 yang bertempat di Lantai dua gedung UPT Bahasa Universitas Lampung. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, sejak tanggal 22 September 2020 hingga tanggal 24 September 2020, dengan pelaksaan hari pertama kegiatan dilakukan secara online yaitu melalui aplikasi Zoom, yang kemudian pada tanggal 23 dan 24 September kegiatan ini dilanjutkan secara tatap muka yang menjadikan UPT Bahasa menjadi satu-satunya unit kerja yang melaksanakan kegiatan ini secara tatap muka.

Dokumentasi

Diikuti oleh seluruh bagian divisi di universitas lampung, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh UPT Bahasa Universitas Lampung, dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Latihan persiapan bagi anggota dari UPT Bahasa sebelum dilakukannya kegiatan Audit yang Sesungguhnya. kegiatan ini mendapat pendampingan langsung dari pihak PARANTAPA Management System Consulting yang diwakilkan oleh bapak Andika, S.Psi .

Kegiatan Pendampingan First Surveillance ISO 9001:2015 ini dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan bertujuan agar UPT Bahasa dapat dibimbing untuk mempertahankan sertifikat ISO sebagai penjamin Mutu Kinerja yang dilakukan oleh UPT Bahasa Universitas Lampung.

Dokumentasi

#uptbahasa #UNILA #languagecenter #auditing #selalumemakaimasker

Translate »
Open Chat
Hello 👋
Can we help you?